iklan bank sumut

Ihsg.co.id- Otoritas Bursa Efek Indonesia hingga kini masih melakukan suspensi terhadap saham Garuda Indonesia. Seperti diketahui, saham Garuda Indonesia disuspensi sejak Juni 2021 lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan rencana pembukaan suspensi saham Garuda Indonesia di bursa efek kenapa terus terkendala. Hal ini terus menerus jadi pertimbangan yang mengganjal otoritas bursa untuk membuka suspensi saham Garuda.

Hal tersebut adalah Kasasi di Mahkamah Agung yang diajukan oleh dua kreditur Garuda yang belum puas atas hasil perdamaian homologasi pada proses PKPU.

“Salah satu yang menghambat kenapa suspend belum dibuka ini itu adalah karena Kasasi kan di MA. Untung pemerintah nggak permasalahkan ini, Karena itu kan baru diketok Oktober. Gitu ya,” ujar Irfan kepada wartawan ditemui di Menara BNI, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2022).

Irfan mengaku sejauh ini komunikasi perusahaan dengan otoritas bursa berjalan dengan baik. Hanya saja, regulator menurutnya mempertimbangkan banyak hal untuk membuka suspensi saham GIAA.

“Ya komunikasi lancar. Cuma kan yang jelas dia harus ada compliance yang harus dijaga, kenapa dibuka sekarang, kenapa dibuka nanti,” sebut Irfan.

 

By Admin

Leave a Reply