iklan bank sumut

Ihsg.co.id- Secara mengejutkan, PT Calvin Rekapital Asia, tiba-tiba menjual kepemilikan sahamnya di emiten pengelola Lucy in The Sky PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY).

Dikutip dari keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (2/11/2022), Calvin Rekapital Asia menjual sebanyak 56.425.000 lembar saham di harga Rp 187 per saham pada tanggal 1 November 2022.

Harga tersebut lebih rendah dibandingkan posisi hari ini sebelum pembukaan perdagangan yang bertengger di Rp 192 per saham.

Tidak dijelaskan lebih lanjut apa alasan Calvin Rekapital Asia menjual kepemilikan sahamnya di LUCY. Dengan aksi korporasi tersebut, perusahaan tidak lagi mempunyai saham di emiten yang juga terafiliasi dengan artis Wulan Guritno tersebut.

“Tujuan transaksi ingin menjual, dan status kepemilikan langsung,” jelas Prillia Shelliny, Direktur Calvin Rekapital Asia, dalam rilisnya.

Sebelumnya, Calvin Rekapital Asia merupakan pemegang saham pengendali dari LUCY. Belum diketahui lebih lanjut siapa pemilik dan penerima manfaat dari perusahaan tersebut.

 

By Admin

Leave a Reply