iklan bank sumut

Ihsg.co.id- Lisa BLACKPINK digosipin tidak akan memperpanjang Kontrak nya di YG Entertainment. Imbas dari rumor tersebut, saham YG Entertainment turun drastis.

Kabar diskusi alot antara YG Entertainment dengan Lisa BLACKPINK terkait kontrak ekslusif mereka mencuat di publik. Dikutip dari Soompi, rumor ini diperkuat usai Munhwa Ilbo melaporkan pernyataan dari agensi anonimus Tiongkok yang kesulitan menjadwalkan kerja sama dengan Lisa BLACKPINK.

Menurut laporan tersebut, agensi Tiongkok itu dikabari oleh YG Entertainment bahwa sulit bagi mereka untuk mengatur jadwal Lisa BLACKPINK setelah Agustus. Agensi Tiongkok itu menyampaikan kalau ketidakjelasan jadwal Lisa BLACKPINK di karenakan keputusan untuk pembaruan kontrak eksklusif masih belum jelas.

Menanggapi kabar tersebut, saham YG Entertainment dikabarkan anjlok. Menurut Bursa Korea pada Rabu, 12 Juli 2023, saham YG Entertainment yang diperdagangkan pada 74.800 won turun 5,2 persen dibandingkan hari sebelumnya. Penurunan saham terjadi diduga setelah pemberitaan soal kemungkinan besar perginya Lisa BLACKPINK dari agensi milik Yang Hyun Suk itu.

By Admin

Leave a Reply